Konveksi Jersey Futsal
Konveksi Jersey Futsal

Jasa Konveksi Jersey Tim Futsal di Asahan


Mau buat jersey futsal di Asahan ??? Segera hubungi 0813-2966-4580, konveksi jersey tim futsal kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh area Asahan.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Asahan ataupun dari wilayah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Desain Jersey Tim Futsal


Design jersey futsal sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola sudah seharusnya mempunyai desain jersey futsalnya sendiri dan bisa dipastikan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey tim futsal dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Adapun untuk sampel desain jersey futsal yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey futsal

Jersey Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey futsal

Jersey Tim Futsal Bahan Dryfit


jersey futsal

Pemesanan Jersey Tim Futsal


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA dari Asahan


pemesanan jersey futsal via SMS dari Asahan


pemesanan jersey tim futsal lewat telepon di Asahan


Silahkan Pilih Bahan Jersey Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh jersey futsal di atas, selain design bisa custom sesuai keinginan konsumen, konveksi juga menyediakan berbagai bahan jersey tim futsal yang bisa dipilih sesuai dengan selera mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan jersey yang kami pakai, merupakan bahan jersey yang khusus digunakan untuk jersey futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock berikut ini:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan ini sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tapi tidak begitu cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat jersey futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa digunakan untuk bikin jersey tim futsal dan jersey basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey futsal di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat & mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Futsal dari Asahan


Langsung Saja Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey futsal lewat whatsapp/WA di Asahan


pemesanan jersey futsal via SMS dari Asahan


pemesanan jersey tim futsal lewat telp dari Asahan


Cara Pemesanan Jersey Futsal di Asahan


Untuk pemesanan jersey tim futsal di Asahan, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Asahan. Kemudian, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda di Asahan.


Tetapi, jika Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut langkah-langkah pemesanan jersey tim futsal dari Asahan



  • Silahkan kontak CS kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data ukuran, nama punggung & nomor punggung

  • kirimkan desain jersey tim futsal beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memalai bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal order jersey tim futsal adalah 1 lusin atau 12 stel yang terdiri dari jersey dan celana.

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Asahan. Alamat akan digunakan untuk pengiriman pesanan jika sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data di atas kami terima, kami akan memberikan info harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey tim futsal yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang dipakai oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey tim futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting


Jika ingin buat jersey futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Tim Futsal


Pembayaran pesanan jersey futsal, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga jersey tim futsal belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami tidak berlokasi di Asahan, tetapi berada di Klaten, Jawa Tengah.


Bagi yang mau langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi jersey futsal kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info lengkapnya segera kontak kami




Untuk Pemesanan Jersey Futsal di Asahan


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA dari Asahan


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Asahan


pemesanan jersey tim futsal lewat telp dari Asahan


Keuntungan memesan Jersey Futsal di Tempat Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan keuntungan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey futsal; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa memilih warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Tim Futsal


Proses pengerjaan jersey futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey tim futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan jersey futsal yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Asahan.


Pengiriman Pesanan Jersey Tim Futsal ke Alamat Anda di Asahan


Pengiriman pesanan jersey bola ke alamat Anda di Asahan akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Asahan. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Jersey Futsal


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Asahan khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami