Konveksi Jersey Futsal
Konveksi Jersey Futsal

Jasa Konveksi Jersey Tim Futsal di Gayo Lues


Cari konveksi jersey futsal di Gayo Lues ??? Segera kontak 0813-2966-4580, konveksi jersey futsal BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Gayo Lues.



Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Gayo Lues ataupun dari daerah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Design Jersey Tim Futsal


Desain jersey futsal sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Ini Berarti setiap tim sepak bola pasti memiliki desain jersey futsalnya sendiri & tidak sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey futsal dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh desain jersey tim futsal yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey futsal

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey tim futsal

Jersey Futsal Bahan Dryfit


jersey tim futsal

Pemesanan Jersey Futsal


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA di Gayo Lues


pemesanan jersey tim futsal lewat SMS dari Gayo Lues


pemesanan jersey futsal via telepon dari Gayo Lues


Silahkan Pilih Bahan Jersey Tim Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh jersey futsal di atas, selain design custom sesuai keinginan Anda, kami juga menyediakan beragam bahan jersey futsal yang bisa dipilih sesuai dengan selera mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock antara lain:


Bahan Serena



Bahan serena memiliki ciri utama kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan ini cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tapi tidak begitu cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk membuat jersey futsal & jersey untuk basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga dapat menampilkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, namun kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey futsal di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap dan mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa berat & mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Tim Futsal dari Gayo Lues


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal lewat whatsapp/WA di Gayo Lues


pemesanan jersey futsal via SMS dari Gayo Lues


pemesanan jersey futsal lewat telepon dari Gayo Lues


Cara Pemesanan Jersey Futsal di Gayo Lues


Untuk pemesanan jersey tim futsal di Gayo Lues, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Gayo Lues. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan segera kami kirim ke alamat Anda di Gayo Lues.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk langkah pemesanan jersey tim futsal dari Gayo Lues sebagai berikut



  • Silahkan hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data ukuran, nama punggung & nomor punggung

  • kirimkan desain jersey tim futsal beserta logo yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan jersey tim futsal yang akan digunakan, apakah akan memilih bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal order untuk jersey futsal adalah 1 lusin atau 12 stel (jersey & celana).

  • Sampaikan nama & alamat Anda di Gayo Lues. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan jikalau sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data tersebut kami terima, kemudian kami akan memberikan informasi biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Tim Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey futsal yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey tim futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Mohon Perhatikan!!!


Jika ingin buat jersey tim futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Futsal


Untuk pembayaran pesanan jersey futsal, dilakukan 2 kali. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga jersey tim futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Untuk pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Perhatikan!!!


Konveksi kami tidak berlokasi di Gayo Lues, tapi berada di daerah Klaten, Jawa Tengah.


Bagi Anda yang mau langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi jersey futsal kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info detailnya langsung saja hubungi kami




Pemesanan Jersey Futsal di Gayo Lues


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan jersey tim futsal lewat whatsapp/WA dari Gayo Lues


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Gayo Lues


pemesanan jersey tim futsal lewat telepon di Gayo Lues


Keuntungan memesan Jersey Futsal di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan-kemudahan sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim futsal; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa memilih warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Tim Futsal


Proses pengerjaan jersey tim futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan jersey tim futsal yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman jersey bola ke alamat Anda di Gayo Lues.


Pengiriman Pesanan Jersey Futsal ke Alamat Anda di Gayo Lues


Pengiriman pesanan jersey bola ke alamat Anda di Gayo Lues akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Gayo Lues. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Jersey Tim Futsal


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Gayo Lues khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami